Tuesday, October 18, 2011

Ini Ceritaku Setelah Menikah, Apa Ceritamu???

Hari ini (18-Oktober-2011) Tepat 5 bulan sudah usia pernikahanku dengan Ismail K Pelo. Berkenalan sekitar akhir tahun 2009 di Gedung Merah PPPPTK/VEDC Malang,setelah jatuh bangun (Ngakak.com) menjalin hubungan akhirnya kami "Pindah Nikah" istilah KUA ke Kecamatan Bengalon Kab. Sangatta Kutim. Banyak hal sulit yang aku rasakan menjelang detik-detik pernikahan kami 18-Mei-2011 lalu, mulai dari emosi dari diri kami masing2, sifat ku yang berlebihan, hingga jarak Malang-Berau yang terlalu jauh.
Tapi itu ceritaku dulu, kini setelah saling beradaptasi semuanya jauh berbeda. Jika teman-teman ku bertanya "Apa rasanya setelah menikah?" aku akan menjawabnya dengan pasti "Setelah menikah aku lebih TENANG" Amin. Pernikahan telah membawa perubahan besar dalam sikap ku,pernikahan menciptakan kedamaian Cek-cek-cek dalam banget yak :-p
Dan perasaan ku terutama makin tumbuh subur setelah kami menikah. And from now i just pray ... Semoga Allah tetap menjaga perasaan kami, hingga maut memisahkan. Amin Ya Allah. ITU CERITAKU, APA CERITAMU???
Our Wedding Day
With My Lovely Sister
My Parents

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment to my blog